Kamis, 20 Februari 2014

Dua Puluh Ke - 20, Seriously?





20 Februari 2014, 05.00 pagi.

Aku membuka mataku, untuk yang entah kesekian ribu kalinya. Alhamdulillah, Aku masih hidup. Monolog pagi ini, “Sstt, Hey Dhan, Selamat ulang tahun, 20 tahun, tua kamu!!” “Hussshh, Ayo Dhan, Sholat dulu..”

Setelah sholat subuh, Ibu memelukku, memberiku ucapan selamat ulang tahun pertama hari ini, secara langsung. Aku bersyukur, diusiaku yang keduapuluh ini, aku masih bisa memeluk Ibu, merasakan damainya, hangatnya. Meskipun sampai saat ini, aku masih aja kepengen dipeluk Ayah hihi :’). Nanti dimimpi ya. Terus buka hape, ada beberapa sms yang masuk, ngucapin selamat ulang tahun. Dan yang pertama kali ngucapin sms itu adalah sahabat tercinta emmm bentar deh, sejak kapan oppa pake acara ngucapin pagi buta gitu? Mungkin lagi ngigau atau ngelindur kali ya, iya kali. Dibacanya emang kayak orang lagi ngigau, dan entah, aku lebih memilih dia ngucapin ini lain hari aja, kalo gini berasa bukan dia malah, hmm. :’) Oke, terus ada Fella, yang selalu ngasih ucapan pagi-pagi, terima kasih doanya. :’). Dua sahabat se-geng (hmmm haha) yang mengawali semua selamat ulang tahun hari ini.

Aku bukan termasuk orang yang mengidentikan ulang tahun dengan perayaan. Apalagi sekarang aku sudah, tua? Ehehe, duapuluh men! Dan laguku belum sampai 20 yang dipublish. Ehehe, cuma pengibaratan. Aku sebenernya juga sudah menyiapkan kado untuk pendengar dan pembaca (ku), tapi sayang nggak bisa tepat waktu, badanku drop seminggu ini. Jadi ditunda dulu, semoga bisa didengar dan dibaca beberapa waktu lagi.

Terima kasih Allah, masih mengijinkan aku bernafas dan hidup diduniaMu yang fana ini, terimakasih atas segala nikmat yang Kau beri. Terimakasih alam, untuk kabut tebal pagi hari dan hujan badai sore harinya, full of grey. Terimakasih untuk semua doa dari keluarga, saudara, sahabat-sahabatku tercinta, teman-teman kerja atas tepung-tepungan dan kopi-kopiannya yang cukup membuatku malam ini kedinginan :'), teman-teman dunia nyata dan dunia maya yang selalu menyemangatiku untuk terus berkarya , dan semua orang yang mendoakanku hari ini (yang nggak bisa aku sebut satu per satu) terimakasih doanya :’)

Semoga semua rencana yang belum tercapai bisa dilancarkan dan dimudahkan tahun ini. Tetap produktif berkarya, jadi pemberani, mandiri, kuat dan tahan banting (pemikirannya). Banyak yang harus dilakukan, semoga Allah memudahkan segala urusan, amin.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share yukk :))